Rabu, 27 Oktober 2010

SEKILAS RS LAMARAN MEDICAL CENTER

Sejalan dengan perkembangan dinamika pembangunan Kabupaten Karawang pada sektor Industri dibutuhkan sarana dan prasarana pendukung untuk memenuhi permintaan akan pelayanan dasar masyarakat diantaranya seperti perumahan, pendidikan dan kesehatan.
Mengingat keberadaan Rumah Sakit di Kabupaten Karawang baru ada satu Rumah Sakit Umum Daerah dan beberapa Rumah Sakit Swasta, yang mungkin untuk masa yang akan datang pertambahan penduduk akan lebih meningkat dengan adanya peluang para Investor menanamkan Modalnya di daerah Kabupaten Karawang, maka masih dibutuhkan adanya Rumah Sakit Umum Swasta sebagai tempat pelayanan kesehatan.
Oleh karena itu, Kami perusahaan komonditer yang bergerak dibidang Kesehatan bermaksud mendirikan Rumah Sakit Umum sebagai pengembangan dari poliklinik 24 jam yang telah ada untuk memenuhi tuntutan kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang representatif.
Kehadiran Rumah Sakit Lamaran Medical Center sebagai salah satu rumah sakit di Karawang dengan fasilitas yang dilengkapi layanan yang profesional diharapkan mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

Perkembangan teknologi kesehatan dan teknologi informasi yang terus melaju dijadikan tolak ukur bagi Rumah Sakit Umum Lamaran Medical Center untuk mendorong perkembangan tuntunan masyarakat akan adanya peningkatan layanana kesehatan yang profesional dan yang lebih baik secara terus menerus. Tidak bisa tidak, dunia kesehatan khususnya di bidang perumah-sakitan perlu untuk terus menerus melakukan upaya dalam memperbaiki mutu pelayanan kesehatan, baik di bidang Sumber Daya Manusia, fasilitas dan peralatan kedokteran, teknologi informasi dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar